PERKUAT PELAKSANAAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI, FKIP MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN FKIP UNIVERSITAS PASIR PANGARAIAN

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Labuhanbatu dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasir Pangaraian resmi menandatangani perjanjian kerjasama dalam rangka Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan sebagai langkah konkret untuk meningkatkan kolaborasi antar Program Studi dalam mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan di Universitas Pasir Pangaraian. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam pengembangan kompetensi dan kualifikasi lulusan, serta peningkatan kualitas riset dan pengabdian masyarakat dalam bidang sains dan teknologi.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Dr. Sakinah Ubudiyah Siregar, M.Pd, selaku Dekan FKIP Universitas Labuhanbatu dan Dr. Pipit Rahayu, M.Pd selaku Dekan FKIP Universitas Pasir Pangaraian.

Dalam acara penandatanganan tersebut dirangkai dengan acara kuliah umum oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D terhadap mahasiswa/i Universitas Pasir Pangaraian dengan mengangkat tema’ Karakter Milenial di Era Revolusi industri 4.0. Acara kuliah umum tersebut dilaksanakan di Aula UPP.