Gowes Bareng Rektor Universitas Labuhanbatu Tahun 2023

 

Labuhanbatu, Juli, 28-2023

Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Labuhanbatu ke-25 Tahun 2023 diselenggarakannya kegiatan Gowes bareng Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D untuk ke 2 (dua) kalinnya, kegiatan Gowes tersebut di ikuti oleh civitas akademika Universitas Labuhanbatu, Komunitas pecinta sepeda dan juga di ikuti Karyawan/ti mitra kerja universitas Labuhanbatu diantaranya dari Bank Mandiri, Bank BRI, PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu dan di ikuti oleh masyarakat umum.

Kegiatan gowes tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2023 pada pukul 07 : 30 wib, acara gowes dilepas langsung oleh Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, S.H. Rute perjalanan start dari kampus Universitas Labuhanbatu menuju Lapangan Ika Bina Rantauprapat dan selanjutnya menuju finis kembali ke Kampus Universitas Labuhanbatu.

Doni pinayungan Nasution, ST selaku ketua Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan Gowes ini merupakan rang kaian kegiatan untuk menyambut Dies Natalis Universitas Labuhanbatu, disampingitu juga kita menyelenggarakan kegiatan Futsal Antar Fakultas, Turnamen Volley tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu Raya, Bazar UMKM, Parade Band dan kegiatan lainya, untuk di tahun depan kita buat lagi acara yang lebih meriah, Bagi peserta yang mengikuti gowes diberikan kupon untuk mendapatkan doorprice berupa hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya mesin cuci, sepeda, kulkas Polytron, belender, kompor gas, kipas angin, cosmos, jam dinding dll.

Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, dalam sambutannya Dies Natalis ini dijadikan sebagai langkah Universitas Labuhanbatu menuju unggul. Sesuai dengan tema ‘Kolaborasi Menuju Unggul’. Unggul dalam meningkatkan SDM tenaga pengajar dan juga para mahasiswa, unggul dalam pengabdian di masyarakat, unggul dalam menciptakan dunia pendidikan yang Kreatif, Mandiri dan Berwirausaha. Kegiatan gowes ini dilaksanakan untuk menyambut dies Natalis ULB ke 25 Tahun 2023 dan juga menjadi wadah silaturahmi civitas akademika Universitas Labuhanbatu dengan para pecinta gowes khususnya masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Ketua Yayasan ULB Bapak Halomoan Nasution, S.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti acara gowes ini, kegiatan ini baik dilaksanakan disamping untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi antara pecinta sepeda, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut dies natalis ULB yang ke-25 tahun 2023, untuk kedepannya kita buat acara yang lebih menarik lagi.