Turnamen Futsal Rektor Cup-2 Universitas Labuhanbatu Tahun 2023

Labuhanbatu, Juli-20-2023

Dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis Universitas Labuhanbatu yang ke-23 Tahun 2023, digelarnya turnamen futsal yang persertanya dari Dosen, Staf dan Pegawai fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Sain dan Teknologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Pascasarjana.

Bapak Doni Pinayungan, ST selaku Ketua Panitia yang diwakilkan oleh Divisi Olah Raga yang dikoordinir oleh Bapak Akhiruddin Ritonga, S.H dalam laporannya bahwa Turnamen Futsal Rektor Cup ini digelar yang ke 2 (dua) kalinya, adapun tujuan diselenggarakannya turnamen futsal antar Fakultas, Pascasarjana dan Rektorat yaitu untuk silatuhrahmi, kebersamaan dan sekaligus menyambut Dies natalis Universitas Labuhanbatu ke- 25 Tahun 2023, selanjutnya Pak Akhir menyampaikan Bahwa pelaksanaan turnamen futsal ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari,  pukul 09:00 – 17:30 Wib.

Selanjutnya Kata sambutan oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Sriono, S.H., M.Kn dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta tim yang mengikuti pertandingan futsal agar kiranya tetap bermain sportif dan kegiatan ini adalah hiburan bagi kita agar tetap menjaga semangat kebersamaan antara Pimpinan, Dosen, Staf dan Pegawai dilingkungan Universitas Labuhanbatu. Ungkapnya

Bapak Nimrot Siahaan, S.H., M.H yang mewakili Ketua Yayasan Bapak Halomoan Nasution, S.H dalam sambutannya menyampaikan kepada tim yang bertanding agar dapat bermain sportif tampa ada unsur kekerasan atau membuat keributan pada saat bertanding, dan kepada wasit pertandingan kiranya harus netral tampa ada memihak kepada salah satu tim yang bertanding, mari kita meriahkan kegiatan ini dalam menyambut Dies Natalis Universitas Labuhanbatu ke-25 Tahun 2023, Kolaborasi menuju Unggul.

 

Dari hasil pertandingan yang dilaksanakan dapat disampaikan para juara turnamen Futsal Rektor Cup-2 Universitas Labuhanbatu sebagai berikut:

Juara 1            : Tim Futsal Rektorat

Juara 2            : Tim Futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Juara 3            : Tim futsal Fakultas Hukum

Harapan          : Tim Futsal Fakultas Sain dan Teknologi

Melalui turnamen futsal yang diselenggarakan ini kita berharap untuk kedepannya civitas akademika Universitas Labuhanbatu semangkin kompak dan semangat kebersamaan untuk mencapai Kolaborasi menuju unggul.