Turnamen Volley Ball Rektor Cup-1 ULB Tingkat SLTA Di Gelar Tahun 2023

Labuhanbatu, Juli 22-2023

Bertempat lapangan volley ball Universitas Labuhanbatu diselenggarakannya turnamen volley ball tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu raya Rektor Cup- 1 Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, acar tersebut dilaksanakan pada tanggal 22-28 juli 2023.

Bapak Doni Pinayungan Nasution, ST selaku ketua Panitia, dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Divisi Olahraga Bapak Akhiruddin Ritonga. S.H dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan untuk menyambut Dies Natalis Universitas Labuhanbatu ke-25 tahun 2023. Adapun jumlah peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 18 tim. Dengan harapan kepada seluruh tim yang bertanding nantinya tetap memjunjung tinggi sportifitas olahraga dan kepada wasit pertandingan agar dapat memimpin pertandingan secara netral tampa ada memihak ke salah satu tim yang bertanding, sebutnya

Selanjutnya kata sambutan dari Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc.Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D meyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/ibu kepala sekolah serta pelatih yang telah mendaftarkan tim volleynya untuk mengikuti turnamen ini, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang kita laksanakan, dalam menyambut Dies Natalis ULB ke 25 Tahun 2023 Kita melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya turnamen futsal tingkat fakultas, Gowes bareng Rektor, Turnamen Volley, Bazar UMKM, Parade Band dan kegiatan lainnya, diakhir sambutannya Pak Rektor menyampaikan kepada tim terbaik nantinya akan diberikan beasiswa. Ungkapnya.

Hasil pertandingan tim putra dan tim putri pada turnamen volley ball dapat disampaikan sebagai berikut :

TIM PUTRA

Juara I                   : SMK Siti Banun

Juara II                  : SMA N.I Rantau Utara

Juara III                : SMA N. I. Aek Kuo

Harapan               : SMK Yapsum Silangkitang

TIM PUTRI

 Juara I                  : SMA N.I Bilah Hulu

Juara II                  : SMA NA. IX.X Kota Batu

Juara III                : SMA N. I Rantau Utara

Harapan               : MAN Labuhanbatu

Bagi tim yang mendapat juara diberikan berupa dana Pembinaan untuk tim putra dan putri,  juara  1 Rp. 2.500.000. juara II, Rp. 2000.000.- juara III, 1.500.000, harapan. Rp. 1000.000.- ditambah sertifikat, piala tetap dan piala bergilir, total hadiah Rp. 14.000.000.- Selamat kepada para juara, sampai jumpa di tahun depan pada ajang turnamen Rektor Cup-2.”