YUDISIUM SARJANA FKIP UNIVERSITAS LABUHANBATU PERIODE MEI 2024

[Rantauprapat, FKIP ULB]

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Labuhanbatu menyelenggarakan Yudisium Sarjana Periode I Tahun 2024 bagi mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi (S.Pd), Program Studi Pendidikan Matematika (S.Pd) dan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (S.Pd) di Ruang Seminar Eksekutif pada hari Selasa (07/05).

Hadir dalam acara Yudisium kali ini yaitu Dekan, Ketua Program Studi Pendidikan Biologi, Program Studi Pendidikan Matematika dan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, serta seluruh Dosen Tetap FKIP ULB.

Sebanyak 43 peserta turut serta dalam yudisium kali ini, dimana 14 orang peserta yudisium berasal dari Program Studi Pendidikan Biologi, 9 orang peserta yudisium berasal dari Program Studi Pendidikan Matematika dan 20 orang berasal dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan tarian mahasiswa.

Dekan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium. Tidak lupa beliau menyampaikan langkah penting yang harus dihadapi dalam menjalani profesi kedepannya demi tercapai lulusan yang diharapkan.