PELEPASAN MAHASISWA MBKM FLAGSHIP TAHUN 2024

Labuhanbatu, 23 Januari 2024

Bertempat ruang seminar Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya pelepasan mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu yang lulus dalam mengikuti program MBKM yang meliputi Program Magang Studi Bersertifikat (MSIB) angkatan ke 7 (tujuh) sebanyak 12 orang, Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch sebanyak 12 orang dan Program Kampus Mengjar (PKM) angkatan 7 (tujuh) sebanyak 48 orang, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2024 pukul : 10:00 wib.

Acara pelepasan mahasiswa tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. Sriono, S.H., M.H (mewakili Rektor ULB Assoc. Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D), Wakil Rektor II Dr. Zulkifli Musannif Efendi Siregar, S.Kom., MM, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi Dr. Iwan Purnama, S.Kom., M.Kom, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pristiyono, SE., M.Si, Kabiro Pengembangan, Kerjasama dan Alumni Masrizal S.Kom., M.Kom, Rahma Mutiah, S.Psi., M.Psi (PIC) dan dihadiri oleh para Dosen pendamping dalam program MBKM tahun 2024.

Melalui program MBKM, kita harapkan mahasiswa/i dapat cepat beradaptasi serta dapat berbaur dengan mahasiswa dan dapat belajar di suatu perusahaan tempat mahasiswa melaksanakan magang di perusahaan dan tentunya kepada mahasiswa tetap menjaga nama baik almamater Universitas Labuhanbatu.’’

Dapat disampaikan bahwa daftar peserta Program MBKM Universitas Labuhanbatu Tahun 2024 dapat dilihat dibawah ini.

SURAT-KEPUTUSAN-PROGRAM-MKBM-2024