Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa Pengabdian Masyarakat (PKM-PM) di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Labuhanbatu

Rantauprapat, 13 Februari 2023

Sosialisai Program Kreativitas Mahasiswa dalam bidang Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terhadap Mahasiswanya semester 4 dan 6. Mahasiswa diharapkan ikut serta dalam program ini yang bertujuan mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai ilmu yang berguna untuk memasuki dunia kerja dan dunia usaha.

PKM-PM ini merupakan salah satu program PKM yang dikembangkan untuk mengantarkan mahasiswa  mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berdasarkan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang tinggi. Dalam rangka mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang cendekiawan dan wirausahawan mandiri dan arif, mahasiswa diberi peluang untuk mengimplementasikan kemampuan, keahlian, sikap, tanggungjawab, membangun kerjasama tim maupun mengembangkan kemandirian melalui kegiatan yang kreatif dalam bidang ilmu yang ditekuni.

Semoga dengan adanya program ini, bisa menghasilkan mutu lulusan yang memiliki academic knowledge, Skill of thinking, Management Skill dan Communication Skill.