Pemilihan Rektor Baru Periode 2023 – 2028 Universitas Labuhan Batu

Universitas Labuhan Batu (ULB) melakukan pemilihan Rektor masa bakti periode 2023-2028. Pemilihan rektor tersebut dilaksanakan di ruangan senat ULB, senin(14/08/2023) dengan total suara pemilih berjumlah 16 suara.

Pemilihan rektor itu dipimpin oleh Ketua Senat Universitas Labuhanbatu, Dr.Sriono SH, MKn dan sekretaris Dr.Zulkifli M.Siregar SE,MM, beserta anggota lainnya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri ketu Yayasan Universitas Labuhan Batu, Halomoan Nasution SH dan seluruh kandidat calon rektor.

Adapun para kandidat calon rektor antara lain, Assoc Prof. Ade P Nasution MSi. PhD, (Incumbent), Assoc Prof. Dr. Bernat Panjaitan SH, M.Hum (dosen Tetap Pascasarjana ilmu Hukum) dan Assoc Prof. Dr. Novilda Elisabeth Mustamu Spt.M.Si Dekan Fakultas Sains dan Teknologi)

Kemudian, setelah dilakukan pemilihan dan penghitungan suara. Akhirnya, Ade P Nasution terpilih kembali menjadi rektor ULB untuk periode 2023 – 2028.

Sementara Rektor terpilih, Ade P Nasution dalam sambutannya menyatakan siap menjalankan tugas dan jabatan dengan amanah dan memajukan ULB sesuai visi menuju Unggul.

“Saya siap menjalankan amanah ini, tentu untu mencapai unggul tersebut, saya berharap kerjasama kita sesama Dosen dan Staff,” Pungkasnya.

Selanjutnya, Acara berjalan lancar dan sukses dengan penuh keakraban dan kekeluargaan serta ditutup dengan Foto bersama