Dosen Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Diberangkatkan Ibadah Umroh Ke Tanah Suci oleh Universitas Labuhanbatu

Pemberangkatan Dosen dan Tenaga Kependidikan umroh disaksikan Ketua Yayasan Halomoan Nasution, SH yang diwakilkan Badan Pengurus Harian (BPH) Nimrot Siahaan, SH.,MH, Rektor ULB Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, diwakilkan WR I Dr. Sriono, S.H.,M.Kn dan para dosen yang turut hadir mendoakan

Pelepasan jamaah umroh yang diawali dengan doa bersama yang dilaksanakan di Mushollah Kampus Universitas Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja Aek Tapa Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (5/8/2023) kemarin.

Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Halomoan Nasution, SH yang diwakilkan Badan Pengurus Harian (BPH) Nimrot Siahaan, SH.,MH mengatakan pemberangkatan para Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk umroh merupakan program Yayasan.

“Pemberangkatan Umroh ini merupakan program Yayasan. Dan ini pemberangkatan umroh yang ke lima, yang mana setiap tahunnya diberangkatkan,” ucap Nimrot.

Pada kesempatan ini, Universitas Labuhanbatu memberangkatkan 6 Tamu Allah ke Baitullah yang mana terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan. Salah satu yang berangkat adalah Dosen dari FKIP ULB yaitu Prodi Pendidikan PKn, Ibu Rohana, S.Pd.,M.Pd.

“Untuk yang berangkat umroh kita doakan semoga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran selama di Tanah Suci dan selamat sampai kembali ke Tanah Air serta bisa membawa keberkahan untuk kita semua,” sambung Nimrot menyampaikan pesan Ketua Yayasan.

 

Sementara itu, salah satu Dosen yang berangkat umroh mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan Yayasan ULB. Tidak hanya memperhatikan kesejahteraan materi namun juga rohani bagi civitas akademik ULB.

“Semoga ke depannya program ini tetap berjalan dan membawa keberkahan untuk semua civitas akademik Universitas Labuhanbatu,” ucapnya.