SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA (28 OKTOBER 1928)

Memperingati Hari Sumpah Pemuda berarti mengingat kiprah para pemuda dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Ini yaitu Indonesia. Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, akan mengingatkan kita tentang Pesan Bung Karno. “Berikan aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia“.  Begitulah Hebatnya seorang Pemuda, Semangatnya bisa mengguncangkan dunia.

Peringatan kali ini Mengangkat tema “BERSATU BANGUN BANGSA”, wahai pemuda bagaimana kita akan bersatu untuk membangun Bangsa ini. Mulailah dari yang terkecil, mulai dari diri sendiri dan mulailah dari Sekarang. Wahai Pemuda Semangatlah Membaca Sejarah. Dengan Membaca Sejarah, kamu akan sadar dan akan termotivasi untuk terus Mencintai Negeri ini. Karena banyak Pengorbanan para pendahulu dalam Memperjuangkan Bangsa ini. Dengan membaca sejarah, Kita akan Bertekad dan sepakat untuk Bersatu Membangun bangsa. Wahai Pemuda, jangan mau dipecah belah oleh siapa pun juga.

Wahai para pemuda Belajarlah tanpa kenal lelah. Jadilah pemuda yang berkualitas yang selalu menjunjung tinggi rasa Cinta terhadap tanah air. Meski Indonesia telah sempurna Merdeka dari Penjajahan di beberapa tahun yang lalu, bukan berarti kita berhenti untuk Berjuang Mempertahankannya. Karena ketakutan yang kita khawatirkan di masa depan adalah sebuah Kemunduran. Kemunduran dalam Berbagai Bidang tatanan kehidupan Baik Bernegara, Bermasyarakat, Berpolitik, Pendidikan, ekonomi dan lain Sebagainya.

Wahai Pemuda, engkau adalah Generasi masa depan. Dan Masa depan bangsa ini ada dalam genggamanmu. Bersatulah untuk Membangun Indonesia lebih maju kedepannya dan teruslah memberikan karya terbaik. “Selamat Hari Sumpah Pemuda”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *