Penandatanganan MoU Dan MoA Antara Kampus Universitas Labuhan Batu (ULB) Dengan Universitas Pembangunan Pancabudi (UNPAB)

Labuhanbatu, 2019-12-10.-

Salah satu bentuk penilaian bagi Perguruan Tinggi yang akan menghadapi Akreditasi dari BAN PT salah satunya adalah Perguruan Tinggi tersebut harus dapat melakukan hubungan kerja sama baik terhadap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasata (PTS).

Tepatnya pada tanggal 10 Desember 2019, Kampus Universitas Labuhanatu mengadakan perjanjian kerja sama Memorandum of Understending (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara Universitas Labuhanbatu dengan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB), salah satu bentuk kerja sama (MoU) yang akan dilaksanakan yaitu mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi, diantaranya Pendidikan, Penelitian, dan pengabdian pada Masyarakat selanjutnya penandatanganan kesepakatan (MoA) yang meliputi lembaga LPPM dan LPMI.

Sebelum acara dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan temu ramah dengan jajaran Rektorat, Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanbatu dengan jajaran Rektorat Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB), acara tersebut Langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Wakil Rektor I, II Dan III serta Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanbatu dan juga perwakilan dari Kampus UNPAB yang di hadiri oleh Bapak Wakil Rektor, Kepala Biro LPPM, Kepala Biro LPMI.

Dalam sambutan Rektor Universitas Labuhan batu mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Rektor I Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) beserta Ka. Biro dan Staf, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermamfaat bagi kedua kampus, khususnya terhadap kampus Universitas Labuhanbatu, yang nantinya akan melakukan kerja sama antar lembaga LPPM dan juga LPMI, selanjutnya kata  sambutan dari Wakil Rektor I (UNPAB) Bapak Ir. Bakti Alamsyah, MT.,Ph.D, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Rektor Universitas Labuhanatu yang telah mempercayai kami untuk di unjuk untuk di laksanakannya kerja sama, baik itu dalam bentuk Tri dharma Perguruan tinggi dan juga kerja sama untuk lembaga LPPM dan LPMI, kami siap untuk membantu apa saja yang akan dibutuhkan pihak kampus ULB untuk kemajuan kampus, baik dalam bidang akademik dan juga penelitian bagi para Bapak/Ibu Dosen. Disamping itu juga kami siap untuk menerima kunjungan Bapak/Ibu Dosen dan mahasiswa/i untuk melakukan studi banding. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, usai penandatanganan MoU dan MoA di lanjutkan dengan foto bersama.- ‘Ar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *